10 Peluang Usaha Jasa Tanpa Modal Besar Dan Menguntungkan

Jadi bersainglah dalam memberikan layanan bukan dalam harga yang sebenarnya relatif sama untuk satu wilayah tertentu. Untuk informasi lebih lanjut, beberapa provider pulsa elektrik online, seperti istana-reload.com atau pulsamurahlengkap.com bisa menjadi referensi Anda. Kemudian, sampaikan minat Anda untuk menjadi agen pemasaran umroh ke biro umroh yang memiliki reputasi bagus. Jangan terjebak dengan biro yang jamaahnya banyak, utamakan legalitasnya. Intinya, lakukan sedikit riset terlebih dahulu mengenai biro perjalanan umroh dan haji, di mana Anda akan mendaftar.

Apalagi jika kamu pengin menciptakan usaha modal kecil untung besar. Tengku Fahila Kurnia salah satu contoh usaha kecil-kecilan tapi berakhir sukses. Tengku Fahila memulai bisnisnya di bidang pembuatan souvenir dari kain flanel dan velboa. Kesuksesan seseorang dalam membuka usaha tentu tak akan diraih tanpa kegigihan.

Buka usaha jahit gak harus investasi dengan beli mesin jahit mahal. Namanya juga bisnis kecil-kecilan, mesin jahit bekas yang kualitasnya baik pun bisa digunakan. Risiko bisnis berjualan makanan beku bisa dibilang sangat minim mengalami basi, karena makanan yang dijual memang khusus dikemas untuk tahan lama.

Bisnis menggunakan modal yang besar

Selain sepatu, jasa loundry pakaian juga termasuk bisnis yang menjanjikan saat ini terlebih jika tinggal di perkotaan. Dimana orang di perkotaan sering tidak ada waktu untuk mencuci baju. Melihat hal tersebut jasa loundry pakaian bisa dijadikan sumber penghasilan yang menguntungkan. Tabungan menjadi salah satu sumber dana yang bisa Anda andalkan menjadi modal bisnis.

Demikianlah cara mengajukan pinjaman uang ke financial institution untuk mendapatkan modal usaha. Nah, usaha ini sangat cocok untuk kamu yang aktif di media sosial dan memiliki kemampuan dalam mempromosikan produk. Bagi ibu rumah tangga yang ingin memulai bisnis dari rumah juga bisa membuka toko kelontong. Bisnis yang satu ini adalah yang paling mudah dan bisa disambi dengan beragam urusan rumah yang tak ada habisnya. Namun, untuk memulai bisnis yang satu ini, Anda harus pintar mengelola keuangannya.

Modal yang dikeluarkan pun tidak terlalu besar, cukup menggunakan laptop computer atau smartphone dan ability yang Anda miliki, Anda bisa berbisnis dari rumah. Untuk mempermudah mengatur keuangan bisnis Anda, coba gunakan software akuntansi seperti Jurnal. Banyak orang berprasangka bahwa diperlukan modal yang besar untuk membuka bisnis, padahal Anda bisa menggunakan dana secukupnya untuk mendirikan bisnis. Pinjaman modal usaha yang mereka berikan pun terdiri dari berbagai jenis yang disesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan peminjam.

Selain bisa dilakukan dengan modal minim, cara perawatannya pun tergolong mudah, sehingga sangat cocok untuk pemula yang ingin memulai membuka bisnis ikan hias. Produk trend selalu menjadi barang high selling di platform jual beli on-line, apalagi produk style untuk para wanita. Dengan modal 50 juta rupiah, kamu bisa menjual banyak sekali produk trend seperti sepatu, tas, baju, celana, dan hijab. Kamu tinggal tentukan deh produk fashion apa yang ingin kamu fokuskan. Berjualan hijab mungkin bisa menjadi pilihan menarik, karena angka penjualan hijab selalu fantastis akibat banyaknya wanita yang menyukai berbelanja hijab.