10 Inspirasi Usaha Yang Bisa Anda Lakukan Dengan Modal Kecil

Untuk mendapatkan konsumen, Anda bisa juga bergabung ke platform freelancer. Di Indonesia, ada Sribu.com yang menjadi salah satu market desain grafis terbesar. Jika ingin menjajal pasar luar negeri, 99designs bisa menjadi pilihan untuk Anda. Selain itu, tak jarang bisnis yang berani membayar Anda untuk menulis sponsored post.

Selanjutnya, jika ada konsumen yang ingin potong rambut, kamu hanya perlu menuju ke tempat tinggalnya. Saat ini menjual makanan atau minuman tidak harus dengan memiliki warung. Bahkan, saat ini sudah banyak pebisnis makanan dan minuman yang menjajakan berbagai produknya secara online. Konsumen cukup memesan makanan atau minuman yang diingkan, lalu akan diantar oleh ojek on-line.

Dengan menggunakan sistem ini, modal yang Anda dapatkan berasal secara langsung dari konsumen yang menginginkan prioritas untuk mendapatkan barang yang di produksi oleh perusahaan. Berikut ini adalah three solusi tepat mengatasi keterbatasan modal usaha yang akan diulas oleh weblog Jurnal by Mekari. Hal ini karena ada banyak orang tua di Bandung yang memiliki tingkat kesibukan yang tinggi. Sehingga, mereka sangat membutuhkan jasa penitipan anak untuk menitipkan anak-anaknya saat mereka bekerja. Banyaknya orang yang datang ke Bandung juga membuat peluang usaha oleh-oleh khas Bandung terbuka lebar. Perkembangan yang sangat pesat membuat peluang usaha kuliner Bandung sangat besar.

Bisnis menggunakan modal yang besar

Cobalah mulai mem-posting dengan gambar-gambar menarik dan berikan promo-promo setiap harinya, dijamin akan banyak pelanggan yang datang karena penasaran ingin mencoba. Pemasaran melalui sosial media secara gratis akan membantu anda mengembangkan usaha dengan modal yang kecil. Setiap perangkat ponsel membutuhkan pulsa atau kuota web agar dapat berfungsi dengan optimal. Kamu cukup mengeluarkan modal sekitar 1 jutaan saja sudah bisa menjalankan bisnis ini. Jenis usaha modal kecil untung besar juga sangat cocok bagi anak-anak muda. Hal ini berkaitan erat dengan ide dan kreativitas anak muda yang masih kuat.

Potensi bisnis yang ditawarkan cukup baik dan sudah berkembang. Namun, sebagian masyarakat menganggap waralaba harus dengan modal besar dan hanya untuk bisnis makanan. Ia mengawalinya dengan menjual produk pakaian yang ternyata tidak begitu berhasil.

Anda pun bisa turut serta mengambil peluang untuk menjalankan bisnis umroh ini. Selain dapat pahala, Anda juga mendapat manfaat berupa komisi dari pemilik biro umroh. Tidak butuh modal dalam menjalankan bisnis sebagai agen pemasaran umroh dan haji ini. Yang perlu dilakukan adalah rajin menawarkan paket umroh dari biro rekanan, baik melalui kelompok pengajian, arisan, atau door to door. Misalnya dekat dengan kampus atau yang dekat perkantoran karena usaha seperti ini banyak dicari oleh kalangan pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan jasa seperti ini.